Belanja Anniversary Gift di Laku.com

Tak berasa perjalanan kisah kasih aku dan si dia akan menginjak usia 3 tahun, yah banyak suka dan duka yang sama-sama kita lalui dan aku sangat bersyukur kepada Tuhan kalau kami masih bisa saling menjaga komitmen cinta kami berdua. Kami terbiasa dalam memberikan special gift di setiap momen-momen special seperti ulang tahun, valentine, ataupun hari jadi kami nah untuk menyambut hari jadi kami yang ke 3 ini aku juga ingin kasih kado special untuk pujaan hatiku. Oya kado special itu tidak perlu mahal kok yang penting pemberiannya tulus.

Aku pun segera mencari ide untuk memberikan special gift, hmm kira-kira apa ya? Setelah googling aku menemukan sebuah website bernama “LAKU.com” kesan pertama mampir ke website ini aku langsung tertarik, dari namanya aja sudah catching banget dan mudah diingat, kusimak beberapa hal di website laku.com seperti company profile, beberapa testimonial pembeli yang cukup puas dengan pelayanan laku.com juga fanpage facebook website ini yang sudah mencapai 170.000 orang, wah ini pasti bukan online shop sembarangan pikirku.

Aku cukup trauma dengan berbelanja online karena beberapa waktu yang lalu sempat dikecewakan oleh salah satu online shop. Aku kecewa sekali karena barang yang aku terima tidak sesuai dengan gambar pada saat memesan. Saat aku mengajukan komplain juga tidak ditanggapi dengan baik oleh customer service nya. Pernah juga temanku mengalami kasus penipuan dalam berbelanja online, barang yang dia beli tidak pernah dia terima padahal sudah membayar dengan lunas. Oleh karena itu aku sangat selektif dalam berbelanja online, dan kebetulan Laku.com punya fitur testimonial. Di fitur ini aku melihat Laku.com punya ratusan testimonial asli dari orang-orang yang pernah berbelanja dan semuanya menyatakan puas berbelanja di Laku.com.

Dan ternyata setelah aku googling, Laku.com dikelola oleh PT. Laku Indonesia, yang merupakan sebuah perusahaan yang sudah bergerak di bidang e-commerce sejak tahun 2008. Kalau tidak percaya, silahkan mampir ke sini.🙂 Nah sekarang aku benar-benar percaya Laku.com bukan onlineshop abal-abal.

Keterangan Lengkap tentang perusahaan yang memanage Laku.com :

PT. Laku Indonesia
Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor,
Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Indonesia 10310
Jam Operasional
Senin – Jumat : 08:30 – 24:00
Sabtu : 08:30 – 17:00

Rasa penasaran pun semakin bertambah sehingga aku segera melihat-lihat koleksi produk di laku.com, wow website ini benar-benar surganya berbelanja apalagi untuk para wanita, koleksinya cukup lengkap mulai dari fashion, tas, aksesoris, sampai barang-barang lucu pernak pernik gadget. Beruntung laku.com juga menyediakan fashion pria dan aksesorisnya langsung saja kucari special gift yang kira-kira cocok.

Klik.. klik..dan klik sampailah aku di halaman kategori dompet, hmm kupikir dompet ini bisa jadi hadiah yang cocok. Aku sendiri tidak terlalu menyukai hal-hal yang rumit sehingga aku cukup malas untuk melakukan registrasi, jadi kuputuskan untuk mencoba melakukan chat dengan customer servicenya saja langsung, ternyata belanja disini ga pake ribet loh, bisa order langsung dengan cara chatting saja. Berikut ini hasil rekam jejak percakapanku dengan customer service laku.com

Me :

               pagi

               tes

You are currently being served by Laku Indonesia

Laku Indonesia :

               Selamat pagi sista..laku.com ada yang bisa kami bantu🙂

Me :

               mau pesen

               Oakley Classic Leather Brown

               ada sis?

Laku Indonesia :

               wait ya sis akan kami cek dahulu

Me :

               ok2

               sama ongkos kirim ke bandungnya brapa sis?

Laku Indonesia :

               Oakley Classic Leather Brown 46.500 ready

               via jne atu rex?

Me :

               murah mana, sis?

               brp lama?

Laku Indonesia :

               murah rex sis 8.500

               jne 9000

               untuk pengiriman lebih cepat rex sis

Me :

               ok rex aja kalo gt🙂

               total brp?

               transfer bca aja

Laku Indonesia :

               apa ada lagi tambahan?

Me :

               ngga sis itu aja🙂

Laku Indonesia :

               sebelum nya sudah pernah order pad kami ?

Me :

                baru pertama sis

Laku Indonesia :

               baik sis kami bantu buatkan orderan nya ya

               cara order di laku.com sangat mudah sekali sista :

nama lengkap

alamat lengkap

no telp yg dapat di hub dan email jk ada

serta barang yang sista mau order

Me :

               nama : Yohana

               alamat : ********************

Laku Indonesia :

               kami minta data diri sista ya🙂

Me :

               no tlp 0878********

               email ga usa kan sis?

               sis gmn sis?

Laku Indonesia :

               email jika tidak ada gpp sista

Me :

               ok2 udah itu aja

               transfer k bca aja sis. total brapa?

Laku Indonesia :

     baik sista mohon ditunggu sebentar ya akan kami buatkan orderan nya dulu ya

Me :

               ok lama ga sis?

Laku Indonesia :

               ga ko sis..sabar ya sis🙂

Me :

               ok sis.🙂

Menurutku Customer Servicenya sangat ramah koordinatif dan sangat membantu untuk saya yang cukup awam berbelanja online, setelah dibuatkan order maka saya transfer sejumlah uang beserta ongkos kirim lalu saya konfirmasi kembali ke CS tadi and DONE.. Setelah itu saya menerima telepon dari CS Laku.com yang mengkonfirmasi pesanan dan alamat saya.  Sekarang saya tinggal menunggu barang datang. Belanja di Laku.com  tidak perlu registrasi terlebih dahulu, hanya cukup order langsung ke CS dan langsung dilayani. WOW semudah itu loh berbelanja di Laku.com.

Esok harinya pesanan saya yang dikirim via REX itu pun tiba dan lagi-lagi laku.com membuatku kagum, ya packingnya rapi dan terkesan ini memang online shop terpercaya. Setelah kubuka Taa Daaa.. dompet pesananku sangat sesuai dengan apa yang saya lihat di gambarnya, tidak hanya itu ternyata di dalam bungkusan kiriman juga terdapat katalog produk-produk laku.com loh wah belanja disini emang banyak plus-plus nya.

Overall saya sangat puas berbelanja di Laku.com saya rasa suatu saat nanti website ini bisa jadi barometer belanja online yang terpercaya. Pacarku juga suka sekali dengan hadiahnya. Wah kalau begini ga perlu repot-repot ke mall untuk cari keperluan fashionku nih, aku pasti bakal sering mampir dan belanja disini. Gimana? ga usah nunggu lama-lama lagi ayo buruan  mampir ke Laku.com.

XOXO laku.com😀

Posted on October 10, 2012, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Ijinkan menyimak kak..salam kenal..;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: